Selasa, 12 Juni 2012

7 Alasan Pria Menghindari Pasangannya

Ketika para pria mendadak menghilang dan seperti menghindari kita, apa sih yang ada di pikiran mereka? Mengapa mereka melakukan itu? 

Kami punya jawabannya.

1. Anda selalu berada di sekitarnya
Setiap orang ingin memiliki ruang pribadi untuk dirinya sendiri. Jika dari pagi hingga malam Anda selalu ingin berada di samping kekasih, tentunya lama-lama pasangan Anda jengah. Ia pasti juga ingin menikmati kegiatan lain bersama teman-temannya, menjalani hobinya, atau sekadar bersantai sendirian.

2. Stres
Pria juga bisa merasa stres. Tak jarang saat mengalami stres, mereka menginginkan kesendirian. Itulah alasan ia menghindari Anda.

3. Merasa tertekan

Coba Anda introspeksi, apakah Anda terus-menerus menuntutnya untuk berpenampilan sesuai keinginan Anda? Apakah Anda selalu membahas kesalahannya di masa lalu? Atau Anda terus memintanya untuk merencanakan pernikahan yang mungkin belum ia inginkan. Saat merasa ditekan oleh pasangan, para pria biasanya justru menghindar untuk membebaskan diri dari konflik.

4. Anda selalu mengeluh
Anda selalu mengeluhkan sikapnya, busananya atau pekerjaan yang menyita waktunya? Lama-lama pria juga bosan mendengar keluhan Anda, sehingga ia memilih untuk menghindar.

5. Anda sangat tergantung padanya
Anda selalu meminta bantuannya untuk mengurus keperluan Anda, bahkan untuk hal-hal yang kecil. Ketergantungan ini kadang membuat wanita tak lagi menarik di mata pria, bahkan sering kali dicap merepotkan. Mungkin saja pasangan Anda merasakan hal yang sama.

6. Merasa tidak aman dan kurang percaya diri

Hal ini tak hanya dialami para wanita. Pria pun bisa merasa terancam (insecure). Kadang ia merasa rendah diri, kurang pantas menjadi pasangan Anda dan tenggelam dibalik kepopuleran Anda, sehingga memilih untuk menghindar.

7. Perasaannya berubah
Alasan terakhir ini mungkin yang paling ditakuti para wanita. Pria sering kali menghindar saat merasa tak lagi memiliki perasaan yang sama pada kita. Ia tak lagi merasakan getaran cinta seperti dahulu, sehingga ia memilih untuk menghindar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More